Reviewception | Watching RE-LOAD: GAMES ON REVIEW to Review

RE-LOAD: GAMES ON REVIEW tayang di BINUS TV (http://www.binus.tv/) setiap Rabu jam 19.40 WIB.

RE-LOAD: GAMES ON REVIEW membahas segalanya tentag game. Dari mulai review tentang game terbaru, bincang-bincang dengan online gamers dan game developer, membahas game yang akan rilis dalam waktu dekat, dan masih banyak lagi. RE-LOAD: GAMES ON REVIEW ini dipandu oleh Yoel Aditya, Rafi Juniko, dan Fagra Hanif.

Nah, pada tayangan kali ini RE-LOAD: GAMES ON REVIEW membahas tentang game Snowman Defender, War of Creatures, dan Necrolands yang merupakan karya-karya Binusian mahasiswa Game Application and Technology.

Snowman Defender sudah bisa didapatkan di google playstore untuk perangkat android (https://play.google.com/store/apps/details?id=com.valourhearts.snowmandefender), hasil karya Dwi Satria Widarso yang hanya memakan waktu 2 minggu dalam pembuatannya. Wow. Dalam Snowman Defender player bermain sebagai Kid yang harus melindungi temanya, Snowman, dari serangan Snowmonsters dengan menembakkan bola-bola salju dan menghindari serangan dari Snowmonsters tersebut. Snowman Defender memiliki grafik yang menarik dengan warna-warna yang cerah, karakter yang ada juga unik dan boleh banget untuk dijadikan keychain kemudian dijual sebagai merch. HEHE. Sebagai game endless menurut saya kurang banyak varian rintangan. Tapi sebenarnya sudah cocok dengan backstory yang ada. 4 out of 5!

War of Creatures adalah permainan kartu yang… masih dalam proses pembuatan. Sudah bisa dimainkan namun ilustrasinya belum ada. War of Creatures merupakan hasil karya Indharto dan Susanto. Karena kebetulan saya lagi sakit kepala ( maaf :’) ), saya jadi kurang menyimak penjelasan gameplay-nya, cuma bisa inget katanya cara mainnya mirip Yu Gi Oh!. Tapi, bagi yang tertarik main bisa langsung menghubungi creator-nya ke ruang 321 di kampus Anggrek.

Necrolands, karya dari Yuven dan Todo, adalah game 3rd person shooter di mana pemain harus menembaki dedemit atau hantu-hantu yang menghantui daerah tersebut. Menurut saya game ini sangat menarik. Karena hantu yang biasanya hilang kalau dibacakan ayat-ayat suci, sekarang jadi bisa dikalahkan menggunakan senjata. HAHAHA saya garing sekali :’). Demit-demit yang dihadirkan dalam Necrolands cukup unik, ada tuyulkuntilanakleakgenderuwo, dan banyak lagi. Namun demit-demit tersebut tidak menakutkan. Ya kalau dibikin serem nanti siapa yang main? :’D. Semoga Necrolands bisa sukses setelah game-nya benar-benar sudah jadi. Jangan lupa jual merchandise-nya karena saya suka koleksi, siapa tau nanti beli. HEHE. Necrolands mungkin masih dalam proses pembuatan juga karena sepertinya masih butuh stabilisasi dan pengembangan lebih lanjut. Tapi sudah seru untuk dimainkan dari tayangan RE-LOAD hari ini. 5 out of 5! Semoga cepat selesai ya!

Sukses untuk semua creator!

Author: yasquit

Hi, people make mistakes when typing, including me, especially on touchscreens. Yet here I am writing a blog. Hello world.